OKU Selatan,Buktipetunjuk.id —Guna meningkatkan pelayanan dan menanggapi keluhan warga masyarakat terkait pelayanan PLN. Bupati OKU Selatan melakukan evaluasi kinerja Manager ULP PLN Muaradua. Kamis, 24 Juli 2025.
Langkah ini diambil Bupati OKU Selatan Abusama, SH untuk memastikan bahwa pelayanan PLN kepada masyarakat dapat lebih baik dan tidak ada lagi keluhan terkait pemadaman listrik tanpa pemberitahuan dan alasan yang tidak maksimal.
“Evaluasi kinerja Manager PLN untuk mengetahui sejauh mana pelayanan PLN kepada masyarakat. Meminta PLN untuk melakukan investigasi penyebab pemadaman listrik yang sering terjadi tanpa pemberitahuan kepada masyarakat,” tegas Bupati.
Karena, dengan adanya evaluasi kinerja dan investigasi penyebab pemadaman, Bupati OKUS berharap pelayanan PLN kepada masyarakat dapat meningkat dan tidak ada lagi keluhan terkait pelayanan.
Dengan adanya audiensi ini tentu PLN juga diharapkan dapat menangani dan mengambil langkah konkret untuk mengatasi keluhan masyarakat dengan cepat dan efektif.
“Pln harus mampu meningkatan kualitas Pelayanan, maka dengan evaluasi kinerja dan investigasi penyebab pemadaman, PLN dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat OKU Selatan,” tegasnya.
Karena, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan berharap kedepan pelayanan PLN di seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan lebih baik, lebih normal dan tidak lagi menjadi keluhan warga,” pintanya.
Sedangkan, Teguh Aang Harmadi, Manager PLN Lahat menyampaikan komitmennya kepada Bupati OKUS untuk meningkatkan pelayanan.
“Mulai awal Bulan ini pak Bupati, kami akan mengirim minimal 100 orang untuk membantu tenaga dilapangan yang ada di OKUS untuk memperbaiki pelayanan,” jelasnya. (Ham)