Tiga Artis Dari Lebel Musik KPE Jaya Nusantara, Akan Hadir Pada Acara Masa ta’aruf Mahasiswa UM Metro.

Jakarta,Buktipetunjuk.idJovita Pearl penyanyi dari Label Musik KPE Jaya Nusantara akan menjadi guest star pada acara penutupan masa ta’aruf mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro Lampung 1 September 2023 mendatang. Jovita Pearl akan didampingi dua penyanyi dilabel yang sama Sabrina Yasmine dan Rachma Julia. Acara akan dihadiri ribuan mahasiswa dari berbagai fakultas di universitas Muhammadiyah Metro. Hal itu diungkapkan kepala Jaya Nusantara Manajement Artis JNMA Rifay Marzuki kepada wartawan di Jakarta dari kantor jalan M.H.Thamrin Gedung Jaya Lantai 9 Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Rifay Marzuki, selain mengisi acara di universitas Muhammadiyah Metro, ketiga artis dari KPE Jaya Nusantara juga akan melakukan talk show di radio metropolis 91,3 FM di Kota Metro dan kunjungan dan jumpa pers ke beberapa organisasi wartawan di Kota Metro, PWI, KWRI dan PWRI. Selanjutnya tangal 2 September 2023, ketiga artis penyanyi, Jovita Pearl,Sabrina Yasmine dan Rachma Julia akan melakukan shoting vidio klip single terbaru mereka bertiga.”Mudah mudahan lancar acaranya, dan lancar dalam pembuatan vidio klip,” kata Rifay Marzuki kepada wartawan.

Kepada wartawan Jovita Pearl mengaku telah meyipkan lagu-lagu untuk perfom diacara tersebut, panitia meminta untuk menyiapkan 6 lagu yang berirama slow rock dan dangdut. Kata wanita asal Mukasar ini, nanti pada lagu terakhir closing akan tampil bertiga, duet bersama Sabrina Yasmine dan Rachma Julia. “Mudah mudahan perfom saya dan kakak Sabrina Yasmine dan Kakak Rachma Julia berjalan baik dan tidak ada habatan ya. Saya sangat senang bisa tampil di Kota Metro Lampung, banyak fans saya di Lampung,” kata Jovita Pearl yang punya singel Sepi Tanpa Bintang versi2 ini.

Begitu juga Sabrina Yasmine ia mengaku sudah pernah ke Kota Metro tahun lalu bersama para artis KPE Jaya Nusantara saat itu bersama, Chery Glint, Rania Zaskia, Alexa Rani, Dhita Sandrina, Joko AP. Kali ini, formasinya kunjungan ke Kota Metro dengan artis yang berbeda Jovita Pearl dan Rachma Julia. “Kali ini saya mendampingi Jovita tampil duet bertiga saat closing lagu terakhir bersama Rachma Julia,” pemilik Single Sepi Tanpa Bintang versi pertama

Rachma Julia penyanyi senior diantara Jovita Pearl dan Sabrina Yasmine memberikan semangat untuk kedua adek adeknya. Karena kedatangan ke Kota Metro yang utama selain mengisi acara di UM Metro juga akan shoting vidio klip single terbaru ya “Kamu Dak Jelas”. “Mudah mudahan acaranya lancar ya dan sampai ketemu di Kota Metro Lampung” kata wanita asal Jawa Timur ini.

(Red).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *