Setelah luncurkan lima vidio klip terbaru KPE Jaya Nusantara promosikan mitra kerja ke platform digital asal Korea Selatan dan Jepang.

Jakarta,Buktipetunjuk.idLabel Musik dan Management artis KPE Jaya Nusantara meluncurkan dan merilis lima vidio klip terbaru, dari tiga artis Jovita Pearl Rachma Julia dan Arkei Band ke chanel YouTube Jaya Nusantara Official Musik mulai awal September 2023 lalu. Hal itu diungkapkan Eddylaw CEO KPE Jaya Nusantara kepada awak media dikantor KPE JN bilangan Jalan MH Thamrin Gedeng Jaya Lantai 9 Jakarta Pusat, Sabtu 16 September 2023.

Lanjut Eddylaw kepada awak media, vidio klip yang di rilis dua diantaranya lagu baru, dan tiga lagu lama dari Arkia Band asal Jakarta, namun belum pernah di rilis konten plafom digital di indonesia. Oleh sebab itu, nanti dalam waktu dekat kita akan naikan tiga lagu Arkia Band ke platform digital di Indonesia dan luar negeri.

Bahkan, juga sudah di promosikan ke mitra kerja KPE Jaya Nusantara ke platform digital asal Korea Selatan dan Jepang. Sementara untuk dua lagu dan vidio klip Jovita Pearl dan Rachma Julia sudah naik ke konten di 35 platform digital Indonesia dan luar negeri. “Mudah mudahan lagi lagu ketiga artis penyanyi KPE JN bisa mewarna jahat musik di Indonesia,” kata Eddy law yang memiliki nama lengkap sebagai dosen Pascasarjana magister hukum UM  Metro  Asst.Prof.Dr. Edi Ribut Harwanto., S.H., M.H.

Andria salah satu personil Arkia Band mengaku senang dapat bergabung di KPE JN, karena lagu lagu nya dapat di publis dan dapat di dengar dan disaksikan oleh masyarakat Indonesia. “mudah mudahan sukses untuk KPE JN, dan terimkasih kepada bapak Eddylaw selaku CEO KPE JN telah menerima Arkia Band semoga bertambah sukses aamiin,” kata Andria.

Sementara ditempat terpisah Tuan Dj Son salah seorang pimpinan perusahaan platform digital dan Producer asal Korea Selatan kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan KPE Jaya Nusantara di Indonesia bidang pengembangan musik Indonesia di Korea Selatan dan jepang.

“Seluruh lagu lagu produksi KPE Jaya Nusantara akan di promosikan dan nanti artis artis KPE JN akan diungang untuk promosi di Korea Selatan. “Our company has signed an MOU with KPE Jaya Nusantara in Indonesia, for cooperation in promoting songs outside of horror, so that songs produced by KPE JN can be more popular,” said DJ Son.

(Red).

 

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *