Seorang Warga Nyaris Jadi Korban Begal di Cibadak Sukabumi.

Foto ilustrasi

BUKTIPETUNJUK.id, Sukabumi – Seorang warga Sekar Wangi di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, nyaris megalami pembegalan, Selasa (6/6/2023). Korban mengaku dicegat seseorang tak dikenal dan diminta menyerahkan barang-barang berharga miliknya.

Achmad Saepudin, warga BTN Puri Sekarwangi Cibadak yang mengalami pembegalan itu. Pembegalan terjadi setelah Ia mengantarkan anak ke Stasiun Sukabumi.

“Pas pulangnya saya dicegat orang tidak dikenal. Dia mengancam pakai samurai, maksa saya buat ngasih barang-barang kayak handphone dan dompet,” ujarnya.

Achmad mengatakan lokasi pembegalan berada di Jalan Permen, depan SDN 10 di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Ia tak mengenali pelaku karena begal menggunakan masker.

Saya enggak kasih, saya coba mundur pelan-pelan dan saat itu saya jatuh,” kata Achmad.

“Pelaku sempat menyabetkan samurai, untungnya saya bisa mengindar. Cuman luka sedikit aja gara-gara jatuh,” tambahnya.

Tak lama kemudian ada warga sekitar yang melihat Achmad sedang ditodong begal. Warga berusaha mengejar dan meneriaki pelaku.

“Pelaku saya teriaki maling, hingga warga sekitar mendengar teriakan saya dan mencoba membantu mengejar begal tersebut. Pelaku sempat saya liat dia melarikan diri ke arah makam yang berada di Jalan Permen, Desa Sekarwangi,” tutur Achmad.

Akibat kejadian ini, Achmad hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. Ia mengalami luka lecet di kaki karena terjatuh. Diminta kepada Aprat Kepolisian Polres Sukabumi, agar bisa menangkap pelaku begal yang meresahkan dan akan membahayakan pengguna jalan khususnya warga Sukabumi,” pinta Achmad.

 

Reporter (JBR)

BuktiPetunjuk.id, Melaporkan.

 

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *