Satu rumah warga desa Suka Menanti Bukit Kemuning habis terbakar.

Lampung Utara,Buktipetunjuk.idMenjelang hari Raya Idul Adha pada pukul 16:30 Wib Kebakaran satu Rumah warga terjadi di desa Suka Menanti, Kecamatan Bukit kemuning tepatnya di depan kantor desa Suka Menanti, Kabupaten Lampung Utara di pinggir jalan lintas Sumatera.

Melalui pantauan awak media di lokasi kejadian kebakaran warga masyarakat sekitar, berupaya memadamkan api dengan kreatifitas menggunakan ember, baskom, dan unit kendaraan mobil penjual air menarik selang air dari rumah rumah warga setempat, Minggu (28/06/2023).

Menurut informasi yang di himpun media Buktipetunjuk.id., berdasarkan keterang warga masyarakat desa Suka Menanti, Asikin terjadinya kebakaran di duga kosleting dari arus Listrik.

Lebih lanjut ia, mengatakan rumah yang terkena kebakaran itu adalah, kediaman yang sering di pangil pak Dono dan kami masyarakat terus berupaya untuk memadamkan api karena lingkungan padat.” terang Asikin warga masyarakat setempat.

Menurut Asikin, kurang lebih 1 jam 30 menit api masih berkobar dan 1 buah rumah rata di lalap sijago merah, sampai berita ini di tayangkan belum ada konfirmasi terkait kerugian akibat bencana kebakaran tersebut.

(Hendra Antoni).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *