Reza Pahlipi Bakhtiar caleg PKB dapil 5 Sumsel Nomor 7 manjau debingi bersama warga Tekana.

OKU Selatan,Buktipetunjuk.idCaleg PKB Dapil 5 Sumsel dengan nomor urut 7 GSCB Reza Pahlipi Bakhtiar., S.I.P – HI mengadakan acara tatap muka yang berlangsung di Rumah Kediaman Dodi Asriadi dusun satu desa Tekana, kecamatan Buana Pemaca, kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan, Selasa malam (12/12/2023).

Dalam acara tatap muka di hadir warga masyarakat desa Tekan, kecamatan Buana Pemaca acara silaturahmi bersama warga, ini Manjau Debingi (bertandang dimalam hari Red) acara ini juga digagas Caleg PKB Dapil 2 OKU Selatan Nomor Urut 2 Misyadin.

Adapun Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB OKU Selatan yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Tisna Buana Selaku Ketua Bidang Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB OKU Selatan Caleg PKB Dapil 2 OKU Selatan Nomor Urut 2 Misyadin Caleg PKB Dapil 5 Sumsel Dengan Nomor Urut 7 GSCB Reza Pahlipi Bakhtiar., S.I.P-HI Serta Pengurus Ranting PKB Desa Tekana, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda dan simpatisan Caleg.

Acara ini di pandu oleh pembawa acara yaitu saudara Erman Bin Kusin Mulai dari pembukaan sampai acara selesai. Alhamdulillah proses acara dialog tatap muka ini berjalan dengan penuh ke gembiraan mengingat dari bahasa kita juga sama sama asli daerah OKU Selatan jadi bisa berdialog dengan bahasa daerah yang penuh ke akraban.

Ketua LPP PKB OKU Selatan Tisna Buana dalam sambutan nya menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dapil dua secara umum terkhusus untuk Kecamatan Buana Pemaca tepatnya Desa Tekana atas pernah di gadang gadangkan nya kanda Misyadin untuk dapat di no urut satu, namun ada kendala di kepengurusan DPC PKB OKU Selatan sehingga kanda Misyadin dapat di no urut dua namun bukan lah No urut yang jadi penentu pemenang.” ujar Tisna.

Ditempat yang sama Tisna menyampai kan permohonan Maaf atas ketidak hadiranya Ketua DPC PKB OKU Selatan Ardiyan Gama., S.H pada acara tatap muka pada malam ini di karnakan ada kesibukan yang sama, dengan tujuan yang sama.” ucap Tisna.

Selanjutnya Caleg PKB Dapil 5 Sumsel GSCB Reza Pahlipi., S.I.P juga saat menyampaikan sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua LPP PKB OKU Selatan salam hormat kepada seluruh undangan yang hadir diantara nya Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Tokoh Agama Ibuk ibuk dan undangan yang lain nya.

Masih menurut GSCB Reza Pahlipi.,S.I.P-HI malam ini kita mengadakan acara tatap muka saling bersilaturahmi berkenalan kalau menurut bahasa daerah kita bahasa Ranau Napol Debingi, atau Kalau Bahasa Komering Manjau Debingi Politik agar dapat saling mengenal lebih dekat antara Caleg dan Masyarakat,” ungakp Reza.

Reza Pahlipi juga sedikit menjelaskan pengalaman beliau baik sekolah maupun karir politik dan akademisi nya ” saya asli putra daerah OKU Selatan di lahir kan di Kaki Gunung Seminung di Pinggiran Danau Danau tepat nya di Desa Banding Agung 06 Januari 1963.” ujarnya.

Pendidikan
1. Ph,D, AIMS, Hawai USA 2001
2. M,Ec AIMS , Hawai USA 1999
3. SIP – HI UNDAR Jombang 1992
4. Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang 1984-1993
5. SMA M 2 Yogyakarta 1983

Organisasi
1.Inisiator musyawarah pendekar dan pendiri IPS NU pagar nusa tahun 1995-1996
2. Pembina Organisasi Pelajar Islam Andalas 1989-1994 dan masih banyak prestasi yang sudah di torehkan oleh putra terbaik OKU Selatan ini.

Maka oleh karena itu Reza Pahlipi Bakhtiar siap untuk pulang kampung untuk membangun Daerah kelahiran nya melalui jalur politik bila terpilih menjadi anggota DPRD Sumatera Selatan agar dapat membangun OKU Selatan bersama sama dengan putra putri terbaik OKU Selatan, di kesempatan ini juga Reza Pahlipi Bakhtiar memohon do,a dan meminta untuk menilih diri nya pada pemilihan umum Tanggal 14 Pebruari 2024 nanti dalam menutup bincang bincang nya.

Disisi lain Misyadin Caleg PKB Dapil 2 OKU Selatan Nomor Urut 2 juga hadir di acara tersebut dalam sambutan nya meminta maaf bila dalam acara ini banyak kekurangan dan memohon do,a dan dukungan dari seluruh Masyarakat desa Tekana khusus nya dan Masyarakat Dapil 2 Pada umum nya.

Kira nya dapat memilih kami berdua Caleg PKB Dapil 5 Sumsel GSCB Reza Pahlipi Bakhtiar SIP – HI Dengan Nomor Urut 7 dan saya MISYADIN Caleg PKB Dapil 2 OKU Selatan Nomor Urut 2 pada tanggal 14 Pebruari 2024 ini agar dapat di coblos semoga kami terpilih dan bisa memperjuangkan masyarakat.” pungkasnya.

(Rian).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *