Personel Polres Lampung Utara mondar mandir di kampung bebas narkoba.

Lampung Utara,Buktipetunjuk.id Satu minggu terakhir Personel Polres Lampung Utara terlihat mondar mandir, di lingkungan Tanah Miring Kota Alam Kotabumi Selatan.

Setelah satu pekan diresmikan dan dikunjungi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. kampung bebas dari narkoba Tanah Miring Kota Alam rutin di kunjungi oleh personel Polres Lampung Utara.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan setelah resmi dilauncing menjadi kampung bebes dari narkoba, Polres Lampung Utara langsung melakukan kegiatan Preemtif, Preventif dan Represif di seputara Tanah Miring.

“Apa yang kami lakukan di sana tujuan agar tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba di Tanah Miring sehingga tanah miring benar-benar menjadi kampung bebas dari narkoba,” ujar AKBP Teddy, Minggu (17/9/23).

Lanjut Kapolres, Polres Lampung Utara sudah membentuk 3 Satgas yang terdiri Satgas Preemtif, Preventif dan Represif yang akan terus melakukan kegiatan positif dan bekerjasa sama dengan tokoh masyarakat Tanah Miring.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak dari seluruh Stakeholder agar kampung bebas dari narkoba diwilayah Tanah Miring ini dapat mewakili Lampung ditingkat pusat dan dapat menjadi contoh bagi desa-desa yang lain.” paparnya.

(Hendra Antoni).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *