Panwaslucam kecamatan Sekampung Udik lantik sebanyak 220 panwas TPS.

Lampung Timur,Buktipetunjuk.id Sebanyak 220 pengawas TPS se-Kecamatan Sekampung Udik resmi dilantik oleh Ketua Panwaslucam Sekampung Udik Nurdin SH. Kegiatan berlangsung di aula balai Desa Pugung Raharjo kecamatan setempat, Senin (22/1/2024).

“Alhamdulillah pada hari ini kami melaksanakan pelantikan Pengawas TPS SE kecamatan Sekampung Udik sebanyak 220,” ujar Ketua Panwaslucam Sekampung Udik Nurdin usai pelantikan.

Nurdin menjelaskan, dengan dilantiknya 220 pengawas TPS, selaku Panwaslucam Sekampung Udik berharap mereka bisa membantu pengawasan di masing masing TPS di desanya.

“Semoga pengawas TPS yang sudah dilantik ini dapat sedikit meringankan tugas dari pengawas Desa, dalam ikut sertanya melaksanakan pengawasan” kata Nurdin.

“Saya berharap kepada pengawas TPS di seluruh Desa di kecamatan Sekampung udik dapat bekerjasama dengan kami dari pengawasan desa maupun pengawas kecamatan,” imbuhnya.

Hadir dalam acara, anggota Bawaslu Lampung Timur Syahroni, camat sekampung Udik Dwi Giyarti, anggota kepolisian sektor sekampung udik, anggota Koramil Jabung, PPK Kecamatan Sekampung Udik pengawas Desa se kecamatan Sekampung Udik.

 

(M.Husin).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *