Misyadin mewujudkan harapan dengan No. 2 Davil. 2 dengan menahkodai PKB OKU Selatan.

OKU Selatan,Buktipetunjuk.idMisyadin akan mewujudkan wakil rakyat di dapil dua melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berawal dari bulan Oktober 2022 sudah berusaha bersosialisasi ke sanak saudara dan seluruh masyarakat, dapil dua dan mensosialisasikan dengan nomor urut Satu.

Namun apa hendak dikata perjuangan kita sudah kita upayakan baik melalui DPC PKB OKU Selatan, dan perjuangan pun sudah sampai ke DPW PKB SUMSEL untuk mempertahankan nomor urut Satu.

Saat dihubungi ketua DPC PKB OKUS Ardiyan Gama SH melalui ketua LPP Trisna mengatakan” Benar saudara Misyadin di ajak untuk membesarkan partai PKB dan mengikuti caleg untuk mengisi kekosongan wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Dua semula di janji kan dengan Nomor urut Satu tapi setelah memasuki Di Calon sementara, Sekretaris DPC PKB OKU selatan mencalonkan diri dari dapil yang sama dengan Nomor urut yang sama dan sebenarnya sektaris DPC PKB OKUS ini mencalon kan diri di dapil Satu, itu lah jadi kendala sehingga Saudara Misyadin dapat di No.2.” kata ketua LPP

Ditempat yang terpisah saat Misyadin di temui awak media menyampai kan “Mengingat saat ini kita sudah fokus menghadapi persiapan Pileg apabila terjadi kegaduhan akan merusak dan merugikan Partai PKB lagi pula nomor urut bukan jadi penentu kemenang dengan dapat nya No.2 ini akan menambah motivasi perjuangan,” ungkap Misyadin.

Atas saran dan petunjuk Ketua DPW PKB Sumatera Selatan DPC PKB OKU Selatan saya dan kawan kawan di minta untuk menerima keputusan ini demi untuk membesarkan partai PKB.” ujar Misyadin.

“Kepada sanak keluarga sahabat kenalan mohon disampaikan Berita ini kita di pasang di Nomor Urut 2 Di Partai PKB OKU Selatan Dapil 2. Mari kita berjuang bersama Bangkit Bersama Sukses Bersama.” tambah Misyadin.

 

(Red).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *