Lapas Kelas II B Gunung Sugih Kerja Sama Dengan DPC GRANAT Lampung Tengah Sosialisasi Pemulihan (WBP) Tindak Pidana Narkoba.

Lampung Tengah,Buktipetunjuk.id Bertempat di Aula Bimker Lapas Kelas II B Gunung Sugih DPC GRANAT Lampung Tengah, Provinsi Lampung kembali melaksankan. Giat Rutin Tahap 1 minggu ke empat Sosialisasi Penguatan Pemulihan 20 Warga  Binaan Pemasyarakatan (WBP) Tindak Pidana Narkoba, Sabtu (20/4/2024).

Hadir dalam acara ini Bapak Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi yang di Wakilkan oleh Kasubsi Bimkemaswat Faisal Islam. Kalapas pada saat itu ada giat Olahraga bersama dengan Pegawai-pegawai di Lapangan Lapas Gunung Sugih.

Dalam sambutannya Faisal menyampaikan rasa terimakasih kepada GRANAT Lampung Tengah yang terus konsisten Bersinergis dalam Giat P4GN dilingkungan Lembaga Pamasyarakatan khususnya Lapas Gunung Sugih.

Pada sesi Sosialisasi hari ini hadir Konselor Rehabilitasi sekaligus Sekretaris DPC Granat Lampung Tengah Benny Mangkunegara, S. E. dan Yuda Kurniawan.

Rundown acara dimulai dari Morning Meeting dan Seminar yang bertema “Skala Prioritas”

Penting, Tidak Penting, Mendesak dan Tidak Mendesak. Tema ini diambil mengingat pentingnya mantan Pecandu memahami dan dapat me-manage kebutuhan sesuai tingkat urgensi berdasarkan Waktu, Kepentingan serta kebutuhan.

Karena Efek dari Penggunaan Zat Adiktif seorang Pecandu kurang mampu membedakan mana yang menjadi Skala Prioritas seperti Mandi, Tidur Makan dan Istirahat.” ujar Benny.

Dalam penutup sesi ini, Benny berterimakasih kepada Pihak Lapas Gunung Sugih yang betul-betul menciptakan Zona Zero Drugs dan Zero HP dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan.(**)

 

(Red).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *