Ketua PPK Kecamatan Cibadak Gelar Rapat Pendistribusian Logistik KPU Untuk Pemilu 2024.

Sukabumi,Buktipetunjuk.idKetua PPK Kecamatan Cibadak Mengadakana Rapat Pendistribusian logistik KPU untuk pemilu Tahun 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (9/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Camat Cibadak, Trantib, Kapolsek yang diwakili, Danramil Cibadak yang diwakili oleh Babinsa, Ketua PPK Cibadak, Ketua Panwascam Cibadak, dan Ketua PPS Se-Kecamatan Cibadak beserta Anggota Dan pengurus Parpol.

Kapolsek Cibadak yang di wakili kanitreskrim Cibadak Iptu. Asep Suhriat juga memberikan sambutan, di mana beliau menyatakan bahwa personel pengamanan dari Polri sudah siap dan terploting untuk melaksanakan pengamanan selama Pemilu. Dia juga mengimbau agar setiap PPS selalu siap dengan linmas di logistik Pemilu serta perangkat pelaksana pemilu saat pemungutan suara harus lengkap,” ungakpnya.

Ketua PPK Kecamatan Cibadak Asep Juanda, S.H, menjelaskan. Kegiatan kita hari ini adalah zonasi terkait dengan rencana pendistribusian logistik KPU untuk pemilu 2024 ini dari gudang PPK kecamatan Cibadak ke PPS yang ada di kecamatan Cibadak.” jelasnya.

Tentunya kami berharap distribusi logistik ini nanti yang akan di laksanakan tgl 11 hari, Minggu bisa berjalan dengan lancar kami juga sampaikan bahwa logistik di pastikan harus di terima oleh teman teman di PPS, dan dimasukan ke dalam gudang yang sangat steril tentunya.

Kami juga berharap pada pelaksanaan nya nanti di tanggal 14 itu bisa kondusif kita juga berharap ke teman teman media di wilayah desa dan kecamatan bersama sama sinergi Insha Allah kita bisa duduk bersama dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.” tuturnya.

Selama pengalaman kami dari pemilu 2019 dan sekarang 2024 Alhamdulillah untuk pengiriman logistik ini tidak di temukan kendala, Insha Allah semua berjalan dengan lancar.

Harapan nya kami bisa bekerja sama dengan semua elemen baik dari aparat pemerintah, TNI Polri dan media yang selalu ikut serta memberitakan tentunya kami berharap juga kerjasama dengan media ini bahwa kita pastikan pelaksanaan pemilu di kecamatan Cibadak bisa berjalan dengan lancar jujur dan adil dan kita selalu tegak lurus dengan perintah dari KPU.” pungkasnya.

(Jibril).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *