Karang Taruna Simpang Martapura di hadiri kabupaten tetangga pada turnamen voli ball.

OKU Selatan,Buktipetunuk.idKarang Taruna kecamatan Simpang Martapura ada kan turnamen voli ball yang dihadiri dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan dan juga dihadiri dari kabupaten OKU dan OKU Timur. Sehingga dengan jumlah club 104 club.

Saat di bincangi awak media tokoh masyarakat Simpang Martapura Sumaryoto (60 tahun) dan juga caleg dapil dua dari partai PKB. Menyampaikan kami masyarakat sangat berterimakasih atas diadakannya turnamen voli ball ini, selain membantu perekonomian masyarakat khususnya warga Simpang Martapura dan olahraga ini salah satu olahraga yang nasional semoga dengan diadakan turnamen ini akan mendapatkan bibit pemain yang bisa menjadi wakil kabupaten OKU Selatan.” ujar Sumaryoto.

Hendri ketua karang taruna sekaligus anggota DPRD OKU Selatan dari partai Hanura dapil dua menyampai kan”dari 104 club tiap hari dimainkan 6 club 3 club putri dan 3 club putra, kalo untuk hadiah untuk putra juara satu satu unit sepeda motor, juara 2 uang pembina 5 jt dan dan juara 3 uang 3 juta dan untuk juara harapan 1 juta.” ujar Hendri.

Sedangkan untuk putri juara 1 uang pembina 5 juta, juara 2 uang pembina 3 juta dan juara 3 uang pembina 2 juta dan juara harapan 1 Juta dan dari yang mendapat juara ini masing masing dapat tropi. Kalo untuk pendaftaran 150 per Club, itu untuk biaya operasional kepanitian.” papar Hendri.

(Tisna).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *