Kades Limusnunggal Klarifikasi Pemberitaan Terkait Dugaan Mark Up Anggaran DD.

Sukabumi,Buktipetunjuk.id Kepala Desa Kades Limusnunggal Klarifikasi. Terkait Dugaan Mark Up Anggaran DD Rusman, selaku Kepala Desa Limusnunggal, bersama tim media pada saat memberikan klarifikasi

Terkait dengan pemberitaan yang sebelumnya telah tayang pada (25/08/2023), menyangkut tentang dugaan Mark Up anggaran Dana Desa (DD), soal Penyaluran Dana Ketahanan Pangan yang sebesar 20% yang di anggarkan dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan juknis yang di tetapkan pemerintah, dan termasuk program proyek Pembangunan infrastruktur untuk mendukung roda perekonomian masyarakat terserus di genjot, akhirnya  terjawab sudah lewat klarifikasi secara langsung dengan (Rusman), Kepala Desa Limusnunggal

Pertemuan tersebut  antara tim media  dengan kades Limusnunggal turut hadir Staf Desa diantaranya Sekertaris desa, Bendaraha desa, dan Operator desa ikut memberikan klarifikasi. Bertempat di kecamatan bantargadung, Kamis (31/08/2023).

Kepala Desa Limusnunggal sendiri menjelaskan terkait dengan program ketahanan pangan yang selama ini telah menjadi bahan pembicaraan beberapa masyarakat setempat.
“Alhamdulilah terkait dengan semua program yang telah di rencanakan selama ini di Desa Limusnunggal, terutama untuk ketahanan pangan sudah sesuai dengan juknis dan pengerjaannya pun dilaksanakan oleh masyarakat, termasuk juga dengan bidang pembangunan lainnya dikerjakan oleh masyarakat sekitar dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada,” terang Kepala Desa pada tim media.

“Dan saya rasa semua sudah jelas, termasuk untuk teman – teman wartawan dan juga dari Lembaga, kami juga sangat  berharap untuk ikut turut berpartisipasi dalam memberi segala arahan maupun gagasan yang terbaik demi kemakmuran Desa Limusnunggal.” pungkasnya.

Demikan untuk klarifikasi pemberitaan saya sampaikan kepada tim media dan semua pihak, agar tidak ada kesalah pahaman semua sudah kita realisasikan sesuai keperuntukaan nya dan telah mengacu pada petunjuk teknis pekerjaan, sesuai aturan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

(Red).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *