Dubes dan wartawan Vietnam rencana berkunjung Ke-Lampung.

 Lampung,Buktipetunjuk.id Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi membahas kedatangan rombongan Dubes dan wartawan Vietnam ke Lampung.

Rapat yang juga membahas persoalan internal dan eksternal tersebut di selenggarakan di Sekretariat JMSI, Jl. P M Noer Gg. Karya Muda 3 No. 02, Bandarlampung. Senin (16/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan wartawan dan Duta Besar Vietnam rencananya dilaksanakan pada tanggal 29 sampai 31 Oktober 2023.

Kunjungan Dubes dan Wartwan Vietnam ke Lampung rencananya akan bertemu Gubernur Lampung, Wali kota Bandar Lampung serta Pembina JMSI Lampung.

“Diharapkan dengan adanya kedatangan rombongan Dubes dan Pemprov Lampung dan Vietnam. Juga membuka peluang kerjasama wartawan Vietnam dan Lampung serta JMSI Pusat,” kata dia dihadapan pengurus JMSI Provinsi Lampung.

Meski demikian, Novriwan menjelaskan bahwa untuk lebih lanjut pihaknya masih menunggu keputusan final dari JMSI Pusat dan Kedubes Vietnam di Jakarta.

Adapun rombongan dari Vietnam yang akan berkunjung ke Lampung diantaranya: Ta Van Thong, Duta Besar, Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia. Kemudian, TM Cuong, Konsul, Kedutaan Besar Vietnam (Penanggung jawab Perdagangan). Selain itu, Nguyen Huu Chien, Kantor Berita Vietnam, kemudian lagi, Tran Van Phong, Kantor Berita Vietnam dan Nona Dao Thuy Trang, Kantor Berita Vietnam. (*)

(Red).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *