DPD-PWRI Lampung Audiensi Dengan Direktur RSUD Abdul Moeloek.

Bandar Lampung,Buktipetunjuk.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung, Darmawan,S.H.,M.H beserta jajaran pengurus DPD PWRI Lampung melakukan audiensi dengan Direktur Dr H Abdul Moeloek Provinsi Lampung dr. H. Lukman Pura, Sp. PD., K-GH., MHSM bertempat di RSUD Abdul Moeloek, Kamis (03/08/2023).

Dalam rangka agenda kunjungan ke beberapa tempat pusat pelayanan masyarakat, ketua DPD PWRI Lampung Darmawan,S.H.,M.H berserta jajaran pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung salah satunya berkunjung ke Rumah Sakit Abdul moeloek (RSUAM) diterima langsung oleh Direktur Dr H Abdul Moeloek Provinsi Lampung dr. H. Lukman Pura, Sp. PD., K-GH., MHSM didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat RSUD Abdul Moeloek Sabta Putra Syafei.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Dr H Abdul Moeloek Provinsi Lampung dr. H. Lukman Pura, Sp. PD., K-GH., MHSM dalam sambutannya mengaku senang bisa bersilaturahmi bersama jajaran pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung. Direktur RSUAM mengajak untuk bersama membangun komitmen sesuai tupoksi dan peran masing-masing dalam rangka membangun RSUD Abdul Moeloek bisa berjalan dengan maksimal dan sesuai harapan masyarakat luas,” ujar Lukman Pura.

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran dari DPD PWRI Provinsi Lampung dalam agenda audensi ini dan saya tidak henti membangun komunikasi dengan semua elemen. Dalam membangun ini tidak hanya melibatkan lembaga pemerintahan tapi lembaga sosial masyarakat juga bisa ikut terlibat, salah satunya organisasi profesi media seperti PWRI ini,” ungkap Lukman

Ia menambahkan, RSUD Abdul Moeloek sebagai pelayan masyarakat akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Lampung, sebagaimana mimpi para pemimpin terdahulu yang sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk kesehatan masyarakat.

“Saya berharap kita bisa menempatkan diri kita sebagai orang yang profesional, Kenapa saya bangun dari kedisiplinannya terlebih dahulu. Sebab, sebagai seorang pelayan masyarakat tidak mungkin bisa melayani masyarakat dengan baik dan maksimal jika kami tidak disiplin,” tambahnya.

Selain itu dr. H. Lukman Pura, Sp. PD., K-GH., MHSM mengatakan. Kompetensi Aparatur yang memadai, artinya Aparatur saya kedepan harus memiliki wawasan dan pengetahuan yang memadai, serta memiliki relasi dan hubungan antar lembaga yang luas. Tanpa itu semua bagaimana kita mau melaksanakan tugas dengan baik kalau tidak memiliki wawasan dan pengetahuan yang memadai. Maka dari itu saya tuntut untuk bisa bertanggung jawab atas tugas nya serta selalu memiliki rasa ingin belajar termasuk dibidang jurnalistik.” katanya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Darmawan,S.H.,M.H mengapresiasi Direktur RSUD Abdul Moeloek telah menyambut dengan baik jajaran pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung.

“Saya secara pribadi serta mewakili jajaran pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada RSUD Abdul Moeloek khususnya direktur Abdul Moeloek Loekman telah menyambut dengan baik kedatangan jajaran PWRI. Serta dukungannya kepada PWRI dalam program kerja DPD PWRI Provinsi Lampung, sehingga dapat bersinergi dengan baik dengan RSUD Abdul Moeloek dan sejalan dengan Program RSUD Abdul Moeloek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” kata Darmawan.

(Red).

banner banner banner banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *